Tugas Tabel dan Grafik Cita-Cita

Kali ini saya mendapatkan tugas untuk membuat tabel cita-cita disertai dengan grafiknya dari saya lulus SMP hingga saya sukses nanti. Amin

TABEL CITA - CITA

TAHUN
CITA -CITA
2009
§  Saya lulus SMP dengan nilai yang kurang memuaskan
§  Saya masuk SMK yang kurang saya inginkan
§  Saya belajar di kelas X dengan rasa yang kurang puas
2010
§  Saya mulai bersemangat kembali untuk belajar
§  Saya semakin bersemangat dalam belajar karena saya mengalami kecocokan dengan jurusan yang saya ambil
2011
§  Saya naik kelas XI dengan nilai yang cukup memuaskan
§  Saya belajar dengan dengan biasa
2012
§  Saya naik kelas XII dengan nilai yang kurang baik
§  Saya belajar dengan giat karena saya ingin mendapat nilai UN yang bagus
§  Saya lulus UN dengan nilai yang bagus
§  Saya mulai belajar lagi untuk persiapan mengikuti SPMB-PTAIN (Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri) dengan harapan masuk UIN jakarta
§  Saya tidak lulus SPMB-PTAIN
§  Akhirnya saya mendaftar ke gunadarma
§  Saya mengikuti tes masuk gunadarma
§  Saya diterima di gunadarma dengan nilai yang cukup baik
§  Saya menjalani pelajaran dengan baik
§  Saya agak mengalami kelelahan akibat perjalanan yang cukup jauh dari rumah ke kampus
§  Saya menghadapi UTS dengan semangat
2013
§  Saya mendapatkan nilai UTS yang cukup bagus
§  Saya menghadapi UAS dan mendapat nilai yang baik
2014
§  Saya mendapat nilai IPK yang bagus
2016
§  Saya lulus S1 dengan nilai yang baik
§  Saya mendapat pekerjaan yang baik dan dapat mendapat gaji tinggi
2020
§  Saya  hidup sejahtera hingga tua

1 komentar:

lentera desain mengatakan...

OK...PASTIKAN UNTUK SELALU MELIHAT DAN MEREVIEW KE TAHAP2 DALAM MENCAPAI TUJUAN HIDUP


FURUHITHO

Posting Komentar

 
Copyright © #GEEZERS